8+ Ide Padu Padan Celana Boyfriend Jeans untuk Wanita!

Salah satu bawahan yang wajib kamu punya di lemari adalah celana jeans. Tentu saja, sebab celana ini dapat dipadu padankan dengan beragam fashion item. Apalagi bagi wanita, kamu harus tampil bergaya agar lebih percaya diri saat keluar rumah. Ada beberapa jenis celana jeans yang bisa kamu gunakan untuk melengkapi outfit of the day, salah satunya adalah celana boyfriend jeans. Celana ini memiliki potongan longgar di bagian paha buat penampilan terlihat santai dan fashionable secara bersamaan.

Desainnya yang mirip celana pria menyebabkan celana ini disebut boyfriend jeans. Kamu bisa memadupadankan celana boyfriend favoritmu dengan beragam outfit. Mulai dari kaos, sweater, hingga hijab. Penasaran, kan? Yuk, tiru 8+ ide padu padan celana boyfriend jeans kekinian berikut ini. 

Sumber: Pinterest

10 Ide Padu Padan Celana Boyfriend Jeans untuk Wanita

Ada beberapa fashion item yang bisa kamu padukan dengan jeans denim satu ini. Yuk, simak penjelasannya!

1. Kaos

Sumber: Pinterest

Celana boyfriend jeans ini sangat cocok jika dipadukan dengan kaos. Kamu bisa memilih jenis kaos sesuai kebutuhan. Ini adalah gaya paling sederhana untuk hangout bersama teman-teman atau kegiatan santai lainnya. Tambahkan sedikit aksesoris seperti kacamata hitam dan tas slempang dengan warna yang senada dengan sepatu, dan kamu pun siap untuk tampil stylish!

2. Sepatu Kets

Sumber: Pinterest

Jika kamu ingin mencari gaya yang manis dan sedikit tomboy, kenakan sepatu kets kesukaanmu! Selain cocok untuk kegiatan kasual, sepatu ini juga sering digunakan untuk street style. Jika kamu berhijab dan ingin memakai kaus pendek, jangan lupa untuk menambahkan manset untuk menutupi bagian tangan, ya. Agar semakin trendy, kamu bisa menambahkan aksesori kecil deperti kecamata hitam dan kalung panjang.

Baca juga:  Mengenal Levi Strauss Penemu Jeans Ikonik Levi's

3. Atasan Hitam

Sumber: Pinterest

Atasan hitam dan celana jeans memunculkan kesan tomboy dan juga dewasa, terlebih jika kamu menggunakan jaket kulit. Gaya ini bisa kamu coba untuk bepergian keluar kota, lho! Tinggal tambahkan sepatu kets, totebag dengan warna senada, juga gelang untuk mempertegas penampilan dewasamu.

4. Sweater

Sumber: Pinterest

Jika kamu bepergian ke tempat yang dingin, gunakan sweater untuk menghangatkan badan. Perpaduan sweater jingga, sepatu dengan corak leopard, dan tas slempang kecil sudah lebih dari cukup untuk bergaya di tengah cuaca dingin. Namun jika kamu bepergian di siang hari, carilah sweater dengan bahan tipis agar tidak berkeringat.

5. Kemeja Flannel

Sumber: Pinterest

Trend memakai kemeja flanel memang tidak lekang oleh waktu. Padukan dengan celana boyfriend jeans, sepatu kets, dalaman warna hitam atau yang senada dengan kemejamu. Maka kamu akan mendapatkan street style. Tambahkan aksesori seperti jam tangan atau gelang untuk memperjelas sifat maskulinitas.

6. Jaket

Sumber: Instagram @strngrrr

Celana jeans model boyfriend juga cocok dikombinasikan dengan atasan kaos dan jaket boomber maupun varsity. Tentunya, kamu bisa mengenakan outfit seperti ini dan diserasikan dengan sepatu kets atau sepatu lari favorit. Kamu juga dapat mengenakan sepatu selop, memasukkan kaos ke dalam celana jeans. Gaya ini pun lebih bagus untuk kamu yang berhijab.

7. Crop Top

Sumber: Pinterest

8. High Heels

Sumber: Pinterest

Meskipun celana boyfriend jeans ini buat penampilan jadi tomboy, tapi kamu tetap bisa bergaya feminin, lho! Cukup gunakan sepatu high heels kesayanganmu yang nyaman, bisa langsung buat penampilan fashionable dan feminin. Gunakan atasan berwarna netral dan sepatu high heels berwarna netral buat penampilan terlihat cantik, simple, dan fashionableYuk, coba!

Baca juga:  Pernah Dilarang Dimainkan, Ternyata Ini Sejarah Lato Lato!

9. Jumpsuit

Sumber: Pinterest

Jika kamu ingin menampilkan kesan edgy dan sederhana, kamu bisa kenakan boyfriend jeans model jumpsuit atau overall ini. Tambahkan atasan berlengan pendek atau panjang untuk mempercantik penampilanmu. Jangan lupa pakai sepatu high heels agar kakimu terlihat lebih jenjang, dan juga aksesori seperti kalung dan kacamata. Tara, kamu pun siap bergaya di depan umum!

10. Outer

Sumber: Pinterest

Ide OOTD dengan memadupadankan celana boyfriend jeans terakhir adalah dengan menggunakan outer. Ada beberapa pilihan outer yang bisa kamu pakai, seperti cardigan dan vest. Jika kamu ingin tampilmenakjubkan namun tetap kasual dan tidak berlebihan, padukan model boyfriend jeans kamu dengan atasan berwarna netral dan outer dengan model yang agak panjang. Gulung sedikit celana kamu dan gunakan boots berwarna putih untuk memaksimalkan penampilan.

Itulah 10 ide untuk padu padan celana boyfriend jeans yang bisa kamu gunakan. Tentukan gaya berpakaianmu sesuai dengan tempat, kondisi, dan situasi yang akan kamu hadapi, jangan sampai salah kostum, ya. Nah, dari ide-ide tersebut, mana yang kamu suka?