8 Pilihan Film yang Dibintangi Aktor Pendatang Bryan Domani

Artis tampan Bryan Domani pernah membintangi beberapa film yang cukup terkenal di Indonesia. Salah satunya film “Miracle in Cell No. 7” pada tahun 2022. Dengan ketampanan dan kemampuan akting yang dimilik Bryan, ia berhasil mencuri perhatian pencinta film Indonesia. Mantan personel Super7 ini terlihat sangat fokus untuk meniti karir sebagai aktor.

Bakat akting Bryan Domani bisa kamu nikmati lebih lama saat menonton film berjudul “Sin” (2019). Film ini akan menampilkan kemampuan akting dan penjiwaan karakter yang baik dari Bryan yang berhasil membuat para remaja semakin mengidolakannya. Selain dua film tadi, sebenarnya Bryan Domani telah membintangi beberapa film populer lainnya, lho. Simak 8 pilihan film yang dibintanginya di bawah ini!

film bryan domani
Sumber: Pinterest

8 Film yang Dibintangi Bryan Domani

1. Miracle in Cell No. 7 (2022)

film bryan domani
Sumber: Pinterest

Remake dari film berjudul sama dari Korea Selatan ini, memang berhasil membuat banyak orang menangis haru. Dalam film garapan sutradara Hanung Bramantyo ini, Bryan Domani didapuk menjadi salah satu pemeran pendukungnya. Bryan berperan sebagai Asrul, yaitu napi termuda yang jago dalam bidang hacking. Asrul adalah sosok yang agak pendiam, karena ia lebih senang menghabiskan waktunya dengan membaca. Kepintarannya dalam memakai komputer, membuat pada sipir kerap meminta bantuannya. Dari Asrul juga, seluruh penghuni sel nomor tujuh akhirnya mendapatkan dokumen soal kasus Dodo Rozak.

2. Bumi Manusia (2019)

film bryan domani
Sumber: Pinterest

Film ini menjadi kali pertamanya untuk bekerja sama dengan sutradara Hanung Bramantyo. Dalam salah satu proyek film terbesar di Indonesia ini, Bryan Domani kembali didapuk sebagai pemeran pendukung saja. Kali ini, Bryan berperan sebagai Jan Dapperste atau dikenal juga sebagai Panji Darman. Jan Dapperste dikisahkan sebagai seorang pribumi yang diangkat menjadi anak oleh pendeta Dapperste. Ia dan Minke juga bersahabat sejak lama, karena mereka mengenyam pendidikan bersama. Namun, Jan Dapperste tidak sama seperti anak-anak bangsawan lainnya. Ia menolak dipanggil dengan nama Jan Dapperste, karena ia merasa bangga seorang pribumi bernama Panji Darman.

Baca juga:  Mau Nonton Film Mission Impossible 7? Simak Urutan Filmnya!

3. Sin (2019)

film bryan domani
Sumber: Pinterest

Inilah Sin, sebuah film garapan Herwin Novianto yang diadaptasi dari novel populer karya Faradita. Bryan Domani akan berperan sebagai Raga, seorang cowok misterius yang sikapnya cuek dan hobinya menghabiskan waktunya di ring tinju ilegal. Meski terkesan cuek dan sering banget berantem, ternyata Raga diam-diam jatuh cinta pada Metta (Mawar de Jongh). Namun, gadis itu malah menjadi target dari musuh-musuhnya. Alhasil, Raga memutuskan untuk menghilang dari hidup Metta begitu saja. Hingga suatu hari, Metta dan Raga dipertemukan lagi tapi dengan status sebagai kakak dan adik tiri.

4. A Perfect Fit (2021)

film bryan domani
Sumber: Pinterest

“A Perfect Fit” adalah film romcom original Netflix yang dibintangi oleh Bryan Domani. Dalam film garapan Hadrah Daeng Ratu ini, Bryan didapuk sebagai pemeran pendukungnya saja. Sang aktor akan memerankan karakter bernama Agung Gde, yaitu adik kandung dari Deni. Berbeda dengan sang kakak, Agung Gde diketahui sebagai sosok yang lebih berwibawa dan berbakat.

Makanya, Deni selalu merasa terancam dengan kehadiran adik laki-lakinya tersebut. Adapun “A Perfect Fit” mengisahkan mengenai perjalanan cinta Saski untuk bisa bertemu dengan Rio. Gadis yang sudah ditunangkan dengan Deni ini, merasa dilema dengan isi hatinya sendiri. Hingga, sebuah sepatu cantik berhasil membawa Saski jatuh ke pelukan pria yang ditakdirkan untuknya.

5. Suka Suka Super Seven: Habis Gelap Menuju Terang (2014)

film bryan domani
Sumber: KapanLagi

“Suka Suka Super Seven: Habis Gelap Menuju Terang” (2014) adalah film debut Bryan Domani ke industri seni peran. Film garapan sutradara Geri Busye ini, akan dibintangi oleh seluruh member dari boyband cilik Super7. Adapun filmnya mengisahkan seluruh anggota Super7 yang merasa pesimis dengan karir mereka sebagai boyband anak-anak.

Dari sinilah berbagi pengalaman baru mulai dirasakan oleh seluruh member Super7, termasuk oleh Bryan. Seluruh anggota Super7 mendapatkan banyak pelajaran, saat mereka mengunjungi salah satu rumah singgah untuk para penderita kanker di daerah kumuh di Jakarta. Bersama dengan seluruh anak-anak ini, Super7 bernyanyi dan bergembira bersama melepaskan semua beban mereka.

Baca juga:  8 Film Horor Indonesia Terbaru, Segera Tayang di 2023!

6. The Returning (2018)

film bryan domani
Sumber: IMDb

“The Returning” adalah film horor yang akan dibintangi oleh Bryan Domani bersama jajaran selebriti populer Indonesia. Sebut saja, Ario Bayu, Laura Basuki, Tissa Biani, Muzakki Ramdhan hingga Bryan Santoso sebagai pemeran utamanya. Adapun film garapan Witra Asliga ini mengisahkan kejadian aneh ketika sosok yang disangka mati, tiba-tiba kembali secara misterius.

Dalam film ini, Bryan Domani akan berperan sebagai Ricky. Ia adalah senior sekaligus kekasih dari Maggie yang diperankan Tissa Biani. Anak laki-laki ini sebenarnya sosok yang baik, sayangnya ia malah terlibat dalam masalah di keluarga Maggie. Pasalnya, ayah Maggie yang menghilang dalam kecelakaan di tebing tiba-tiba pulang dan membuat seluruh keluarga merasa ketakutan.

7. Merindu Cahaya de Amstel (2022)

film bryan domani
Sumber: Pinterest

Film ini digarap oleh sutradara Hadrah Daeng Ratu dan akan dibintangi oleh Amanda Rawles, Rachel Amanda hingga Bryan Domani sebagai pemeran utamanya. Adapun karakter yang diperankan oleh Bryan yaitu seorang jurnalis bernama Nicholas van Dijk. Nicholas van Dijk memang menghabiskan hari-harinya dengan mengambil potret-potret mengenai sejarah Eropa dan lainnya.

Hingga suatu hari, pria ini tidak sengaja bertemu dengan Khadija Veenhoven (Amanda Rawles). Melihat sosok Khadija, Nicholas merasa wanita itu sangat mirip dengan ibunya. Sejak saat itulah Nicholas memberanikan diri untuk mendekati dan mencari tahu mengenai Khadija.

8. Revan & Reina (2018)

film bryan domani
Sumber: Pinterest

Film garapan Andreas Sullivan ini, akan dibintanginya bersama Angela Gilsha, Irsyadillah, Ajun Perwira hingga Meisya Amira. Bryan Domani akan memerankan karakter bernama Revan, yaitu sosok anak SMA yang pemberani dan ramah. Sudah bertetangga sejak masih kecil, diam-diam Revan jatuh cinta kepada Reina (Angela Gilsha) yang usianya tiga tahun lebih tua darinya.

Sayangnya, kisah cinta antara Revan dan Reina harus terganjal dengan kehadiran Fabian (Ajun Perwira) yang merupakan mantan kekasih Reina. Meski merasa sakit melihat Reina bersama Fabian, Revan tahu bahwa mereka memiliki masalah di masa lalu yang harus diselesaikan.

Itulah beberapa rekomendasi film-film Indonesia yang dibintangi oleh aktor tampan Bryan Domani. Memulai karir sejak berusia sangat muda, terlihat sekali bahwa Bryan Domani berusaha keras untuk meningkatkan kemampuan aktingnya. Sang aktor selalu menunjukkan perkembangan aktingnya dan berusaha memberikan penampilan terbaiknya di setiap film yang dibintanginya.