Rilis Teaser, Ini Sinopsis “Guardians of The Galaxy Vol. 3”

 “Guardians of the Galaxy 3” adalah film superhero Amerika Serikat yang dijadwalkan akan dirilis pada 5 Mei 2023. Film ini merupakan sekuel dari film berjudul sama yang dirilis pada tahun 2017 dan merupakan bagian dari Marvel Cinematic Universe. James Gunn akan kembali menyutradarai filmnya dengan naskah yang juga hasil garapannya. Dalam filmnya mendatang, Chris Pratt akan kembali memerankan Peter Quill alias Star-Lord.

Selain Pratt, ada beberapa bintang lainnya seperti Zoe Saldana sebagai Gamora, Dave Bautista sebagai Drax, Bradley Cooper sebagai Rocket Raccoon, Vin Diesel sebagai pengisi suara Groot, Karen Gillan sebagai Nebula, Pom Klementieff sebagai Mantis, dan Elizabeth Debick sebagai Ayesha. Untuk mengetahui sinopsis ceritanya sebelum tayang di bioskop, simak informasi selengkapnya di bawah ini!

guardians of the galaxy 3
Sumber: GQ

Sinopsis “Guardians of the Galaxy 3”

guardians of the galaxy 3
Sumber: Slash Film

Kisah film ini akan mengikuti petualangan para anggota Guardians of the Galaxy. Di dalam film ini, para Guardians akan menghadapi ancaman baru yang datang dari dalam diri mereka sendiri. Dalam film sebelumnya, Gamora yang berasal dari masa lalu telah diubah menjadi versi alternatif. Para Guardians akan berusaha untuk menemukannya dan mengembalikannya ke masa kini.

Selain itu, film ini juga akan mengeksplorasi lebih dalam tentang latar belakang keluarga Peter Quill, yang sebelumnya hanya tersirat dalam film sebelumnya. Hal ini akan memberikan pemahaman yang lebih dalam tentang karakter Star-Lord. Dalam filmnya mendatang, High Evolutionary yang Chukwudi Iwuji perankan menjadi villain utamanya.

Baca juga:  Deretan Film Bae Suzy, Yang Terbaru Ada "Doona"!

Dalam acara SDCC 2022, Iwuji bahkan tampil mengenakan kostum lengkap High Evolutionary. Beberapa waktu lalu, pemeran Drax, Dave Bautista menyebutkan bahwa “Guardians of the Galaxy 3” kemungkinan akan menjadi film terakhir Drax. Apakah ini akan menjadi tanda bahwa karakternya akan tewas di tangan High Evolutionary?

Fakta Unik “Guardians of the Galaxy 3”

guardians of the galaxy 3
Sumber: Koimoi

Ditulis dan disutradarai oleh James Gunn, “Guardians of the Galaxy vol. 3” akan menghadirkan kembalinya para pemeran utama, yang sebagian besar akan memerankan superhero Marvel mereka untuk terakhir kalinya. Dengan demikian, film ini dibintangi oleh para pemeran utama yang terdiri dari Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Karen Gillan, Pom Klementieff, Vin Diesel, Bradley Cooper, Elizabeth Debicki, Sylvester Stallone, Maria Bakalova, Chukwudi Iwuji, dan bintang The Maze Runner, Will Poulter, sebagai Adam Warlock.

James Gunn yang telah mengarahkan ketiga seri film “Guardians of the Galaxy” telah mengisyaratkan sejak lama bahwa film ketiga akan berpusat pada Rocket Raccoon. “Saya hanya akan mengatakan bahwa Rocket adalah bagian besar dari apa yang akan terjadi di masa depan – dan banyak dari hal ini (seperti bekas luka yang akan kita lihat di punggungnya) mempersiapkan apa yang telah saya rencanakan untuk Rocket selama ini,” kata Gunn.

Nah, itulah informasi lengkap mengenai “Guardians of the Galaxy vol.3” yang sedianya akan tayang tanggal 5 Mei 2023. Film ini juga menjadi bagian dari Fase Lima MCU. Yuk, siapkan waktumu untuk menonton film ini!

Baca juga:  8 Pilihan Film yang Dibintangi Aktor Pendatang Bryan Domani