Hafalkan Lagu Sheila On 7 Ini dan Sambut Konser Tunggalnya!

Jika kamu ditanya, band lokal apa yang paling sedikit haters-nya di Indonesia? Tentu Sheila On 7 menjadi salah satu band yang terlintas di pikranmu bukan? Berbekal sederet lagu Sheila On 7 yang hits, kini band tersebut siap menyapa penggemarnya dengan konser tunggal yang akan segera dilangsungkan.

Sederet fakta menarik seputar agenda konser tunggal band legendaris ini bisa kamu nikmati di dalam penjelasan singkat berikut ini.

Baca Juga: 8 Film Horor Indonesia Terbaru, Segera Tayang di 2023!

Fakta Unik Terkait Konser Tunggal Sheila On 7

lagu sheila on 7
Sumber: https://id.pinterest.com/hafifahfahrun 

1. Perayaan 27 Tahun Usia

Sheila On 7 ternyata sudah berusia 27 tahun di 2023 ini. Apresiasi tertinggi tentu diberikan setiap pihak pada kiprahnya, dengan semua pasang surut yang dialami Duta dan kawan-kawan. Hadir dengan formasi Duta sebagai vokalis, Eross pada gitar, dan Adam pada bass, mereka bertiga siap menyapa Sheila Gank di berbagai daerah di Indonesia.

Sebenarnya sudah cukup banyak lagu hits yang mereka hasilkan, dan berhasil menghibur penggemarnya di seluruh tanah air. Lagu Sheila On 7 yang berlirik sederhana namun memiliki melodi yang indah memang tak pernah terasa usang, meski band ini berusia hampir 30 tahun.

2. Mengusung Lagu Tunggu Aku di Jakarta

Karena konser tunggal ini pertama kali akan dilakukan di Jakarta, maka tak heran jika hits utama yang dibawakan pada gelaran pertama ini adalah lagu yang berjudul serupa, Tunggu Aku di Jakarta. Sheila On 7 sendiri akan menggelar konser perdananya di JIExpo, PRJ Kemayoran, Jakarta, pada 28 Januari 2023 lalu.

Baca juga:  9 Adegan Paling Epic di Film Pendek Tilik

Untuk semua fans Sheila On 7, tiket dapat diperoleh di www.tungguakudi.id mulai 7 November 2022 lalu. Sepertinya saat artikel ini terbit, tiket tersebut sudah habis ya mengingat antusiasme Sheila Gank di Jakarta?

3. Menampik Isu Bubar

Beberapa waktu yang lalu Sheila On 7 sempat diisukan bubar menyusul keputusan salah seorang personilnya untuk mundur. Namun dengan konser tunggal ini, Duta, Eross, dan Adam seperti ingin menyatakan secara tegas, bahwa band mereka akan tetap berkarya dan menghibur publik di Indonesia.

Dengan personil yang masih dimilikinya, Sheila On 7 yakin tetap dapat meneruskan legacy yang telah ditorehkan sepanjang 27 tahun berkarya di blantika musik Indonesia.

4. Harga Tiket yang Terjangkau

Untuk sekelas Sheila On 7, ternyata harga tiket yang dijual terbilang terjangkau. Tiket terbagi menjadi empat kategori berbeda, dengan Festival A dibanderol di harga Rp450.000, kemudian Festival B pada Rp300.000, Festival VIP pada Rp750.000, dan tiket VIP Table dapat langsung menghubungi pihak penjualan tiket resmi yang telah ditunjuk oleh manajemen Sheila On 7.

Tidak terlalu mahal bukan?

5. Rangkaian Kota Lain yang akan Segera Diumumkan

Dengan tajuk ‘Tunggu Aku Di …’, Sheila On 7 berencana melakukan konser tunggalnya di beberapa kota setelah gelaran di Jakarta. Hal ini akan diumumkan di kemudian hari, jadi jika kamu termasuk Sheila Gank yang menantikan informasinya, kamu harus terus mengikuti kabar terbaru lewat kanal dan akun resmi dari band legendaris ini.

Baca juga:  Kamu Perlu Coba! 4 Obat Flu Alami yang Mudah Didapatkan

Lagu Sheila On 7 Hits, Siapkan untuk Bernyanyi Bersama!

lagu sheila on 7
Sumber: https://www.antaranews.com/ 

Tentu cukup banyak lagu Sheila On 7 yang berhasil menarik perhatian publik dan bertahan sedemikian lama. Namun untuk persiapan menghadiri konsernya di Jakarta, lirik lagu Tunggu Aku di Jakarta wajib kamu hafalkan.

Tunggu Aku di Jakarta

Masih saja kuteringat kata iringi kau pergi

Jadikan sore itu satu janji

Kau akan kembali untukku serta untuk diriku

Mengingatku walau aku jauh

.

Akupun sempat janjikan kukayuh semua mimpiku

Kulabuh tepat di kotamu

Dan kaupun slalu janjikan kau kan menungguku datang

Bersatu kembali seperti dulu

Dan bila akupun rindu pada nyamannya kecupmu

Pada hangatnya tawamu

Kudendangkan dengan gitar lagu-lagu kesayangan

Sambil kuingat indah wajahmu

.

Tunggulah aku di Jakartamu

Tempat labuhan semua mimpiku

Tunggulah aku di kota itu

Tempat labuhan semua mimpiku

Selain lagu di atas, Sheila On 7 juga memiliki lagu-lagu lain yang tidak kalah hits. Misalnya saja Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki, Bila Kau Tak Disampingku, Pemuja Rahasia, Itu Aku, Dan, Lapang Dada, Seberapa Pantas, Sahabat Sejati, Sebuah Kisah Klasik, Sephia, Kita, Melompat Lebih Tinggi, Pejantan Tangguh, Jadikan Aku Pacarmu, Berhenti Berharap, Mudah Saja, Hari Bersamanya, Radio, dan masih banyak lagi lagu-lagu lain yang tidak kalah keren dan enak didengarkan.

Baca Juga: Nostalgia 8 Lagu Westlife yang Hits Sepanjang Masa

Untuk playlist yang akan dimainkan Sheila On 7 sendiri memang belum dapat dipastikan, namun setidaknya dengan mempersiapkan lagu-lagu populer di atas, kamu bisa menyambut konser tunggal band legendaris ini dengan persiapan yang matang, dan menikmati suasana bernyanyi bersama dengan Duta, Eross, dan Adam.

Itu tadi, sedikit gambaran mengenai konser tunggal dan beberapa lagu Sheila On 7 yang bisa kamu persiapkan untuk menyambut gelarannya. Segera persiapkan mulai sekarang, dan selamat menantikan kabar terbaru dari Sheila On 7!