6 Rekomendasi Parfum Pria Kalem Tahan Lama Menempel di Tubuhmu, Catat!

Pria juga ingin selalu tampil wangi dan menggoda, itulah mengapa banyak pria yang membeli dan menggunakan parfum untuk aktivitas sehari-hari. Namun satu keluhan paling umum saat memakai parfum adalah wanginya cepat memudar. Kabar baiknya, tidak semua parfum dan cologne memiliki wangi yang cepat memudar karena dirancang sebagai long lasting perfume. Berikut ini daftar rekomendasi parfum pria kalem tahan lama yang wanginya enak, soft, dan menempel sepanjang hari hanya dengan satu atau dua semprotan.

Rekomendasi Produk Parfum Pria Kalem Tahan Lama

1. Giorgio Armani Code Eau de Toilette

Sumber: armani.com

Wewangian tahan lama ini memiliki aroma intens oriental woody yang kasual. Selain aroma woody-nya yang menawan, aroma ikonik parfum dari Giorgio Armani ini adalah Tonka Bean yang elegan. Tonka Bean memberikan wewangian kehangatan baru dan menonjol berkat proses roasting. Untuk tambahan punch, ada campuran aroma floral dan fruity yang menambah aroma maskulin yang khas dan tidak strong.

2. Gucci Oud Intense EDP

Sumber: gucci.com

Ada opsi lain parfum pria yang cool dan tahan lama dari brand terkenal Gucci. Gucci Oud adalah parfum favorit banyak orang karena wanginya soft, earthy, dan seimbang. Satu kali semprotan bisa menempel selama beberapa jam ke depan meski beraktivitas di luar ruangan. Top notes-nya adalah Raspberry, Pear, dan Saffron. DIlanjutkan kemewahan Bulgarian Rose dan Orange Blossom serta diakhiri dengan aroma agarwood (oud), patchouli, amber, dan musk pada base notes-nya. Wewangian yang glamor, mewah, misterius, dan intens berkat komposisinya.

Baca juga:  Pentingnya Konsumsi Vitamin untuk Atasi Badan Sakit Semua

3. Tom Ford Tuscan Leather EDP 100 ml

Sumber: tomford.com

Seperti dengan namanya, Tom Ford Tuscan Leather menggabungkan leather dan sude dengan jasmine note untuk aroma sensual dan sophisticated, serta penambahan saffrons yang menghangatkan. Parfum cologne ini awet selama berjam-jam untuk berbagai aktivitas. Dikemas dalam botol cokelat yang diukir dan bentuknya mirip chess piece. 

4. Morris Lifestyle Adventure 

Sumber: Tokopedia/MorrisParfum

Aroma alami menyegarkan dari citrus seketika memberikan semangat untuk mengawali hari. Morris Lifestyle Adventure sangat cocok digunakan pria yang tenang namun suka mencoba berbagai tantangan. Parfum pria kalem tahan lama ini bisa kamu temukan di supermarket terdekat dengan harga yang terbilang sangat murah. 

5. Kahf Revered Oud Eau de Toilette 35 ml

Sumber: instagram.com/kahfeveryday

Kehadiran aroma yang lekat dengan warisan budaya, Oud dan Amber lokal, diracik sempurna dalam varian Kahf Revered Oud. Warisan turun temurun yang membawa manusia hidup dalam keelarasan. Aroma manisnya dibawa oleh hint gourmand dan vanilla yang cocok untuk pria berkarakter kalem. Rose, lemon dan fruity notes pada sentuhan awalnya membuat makin cinta dengan keharuman menawan. Wangi parfum pria ini long lasting hingga 12 jam! Cocok banget jadi andalan kamu untuk beraktivitas sepanjang hari.

6. Oullu Deep Dive EDP 50 ml

Sumber: instagram.com/oullu.id

Bayangkan kesegaran ocean breeze dalam semprotan parfum Deep Dive dari brand lokal Oullu. Nikmati pengalaman serasa berjalan di sepanjang garis pantai dan menikmati semilir angin yang sejuk. Deep Dive adalah salah satu rekomendasi parfum pria kalem tahan lama yang bisa kamu gunakan untuk bekerja dan hangout bersama teman-teman. Memiliki ciri khas aroma manis dan segar pada saat bersamaan.

Baca juga:  Parfum Wanita Terbaik: Jenis Aroma yang Paling Disukai Pria

Top notes: lemon blossom, ozonic 

Middle notes: sage, hinoki

Base notes: oak moss, cashmere wood

Baca juga: Jenis Parfum Tahan Lama yang Menempel di Tubuh, Langsung Jatuh Cinta! 
Itulah daftar rekomendasi parfum pria kalem tahan lama dari brand luar negeri dan lokal yang bisa kamu tambahkan jadi koleksi. Seluruh parfum di atas cocok kamu gunakan untuk segala aktivitas sehari-hari baik formal maupun casual. Dapatkan koleksi parfum favoritmu pada gerai parfum terpercaya di dekatmu.