Sinopsis The Equalizer 3, Mantan Agen Rahasia Melawan Mafia

The Equalizer 3 ini akan rilis segera di tahun ini. Film ini mengusung genre action, crime, dan thriller yang diproduksi oleh Columbia Pictures, Escape Artists, dan Sony Pictures Entertainment. Selain Denzel Washington yang berperan sebagai pemeran utama, ada pula aktor-aktris lain seperti Dakota Fanning, David Denman, dan Olivia Munn.

Sebagai sekuel dari 2 film sebelumnya, Equalizer 3 ini melanjutkan cerita dari Equalizer 2 dan 1. Tentunya jika kamu penggemar film ini, pasti tidak sabar ya ingin menonton. Jika kamu menyukai film tentang detektif, ada baiknya kamu mengetahui sinopsis film ini sebelum marathon sekuel film pertama dan kedua ini. Yuk, simak penjelasannya!

the equalizer 3
Sumber: Youtube CGV Kreasi

Sinopsis Film Equalizer 3

Film The Equalizer 3 berkisah tentang Robert McCall (Denzel Washington) yang tinggal di Italia Selatan. Robert yang merupakan mantan agen rahasia rupanya ingin pensiun dan hidup damai. Namun suatu ketika, Robert McCall mendapat kabar apabila teman-temannya terlibat dengan mafia lokal. Situasi berbahaya itu berubah menjadi mengerikan sehingga Robert McCall harus beraksi untuk melindungi teman-temannya. Kejahatan yang terus muncul di hadapannya membuat Robert McCall harus kembali turun tangan demi menegakkan keadilan.

Pemeran Film

the equalizer 3
Sumber: Greenscene

Selain Denzel Washington yang menampilkan kembali Robert McCall, masih ada beberapa bintang lain yang bermain di film ini. Adapun Olivia Munn yang sebelumnya populer dengan perannya di film “X-Men” menjadi lawan main dari Robert McCall. Selain itu, ada Michael Rooker yang dikenal dalam film “Guardians of The Galaxy”. Setelah itu ada Dakota Fanning, dan James Ransone, yang muncul dalam film “IT: Chapter Two”.

Baca juga:  8 Hal Menarik dari Film One Piece Red, Film Bajak Laut ‘Musikal’

Jadwal Rilis Film

the equalizer 3
Sumber: Cinemags

Sedianya, film terakhir yang dibintangi oleh Denzel Washington ini akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 1 September mendatang. Film ini akan memberikan adegan-adegan aksi yang seru dan mendebarkan yang diambil dari adegan laga di lokasi nyata. Dalam film ini, Denzel Washington akan menampilkan kembali teknik dan kemampuan bertarung yang hebat yang membuat spesial film ini dibandingkan dengan film aksi lainnya.

Nah, itulah yang perlu kamu ketahui tentang film The Equalizer 3. Sambil menunggu filmnya tayang, kamu bisa tonton kembali 2 film sekuelnya yang terdahulu. Agar lebih mendapatkan feel-nya saat menonton film ketiganya. Sudah siap untuk melihat aksi terakhir Denzel Washington?