The Flash Film: Tanggal Rilis, Pemeran, dan Sinopsis Cerita

The Flash telah dirilis dan tayang di bioskop Indonesia secara resmi pada Rabu, 14 Juni 2023 kemarin. Sebelum diperkenalkan dalam film Justice LeagueThe Flash kini mendapatkan film orisinal yang membahas tentang kehidupannya. Dalam film ini, Ezra Miler akan memerankan sosok Barry Allen atau superhero The Flash. Selain Ezra Miler, film ini juga diperankan oleh Ben Affleck, Sasha Calle, dan masih banyak lagi, dan berbagai bintang Hollywood lainnya.

Sebelumnya, film The Flash sempat ditunda penayangannya karena adanya skandal dari sang aktor utama hingga pada akhirnya proses syuting selesai dan segera tayang di tahun ini. Dalam film ini, The Flash akan reuni dengan kedua tokoh DC Multiverse lainnya, yaitu Batman (Ben Affleck dan Michael Keaton) dan Supergirl (Sasha Calle). Yuk, simak informasi di bawah ini jika kamu ingin mengetahui lebih mendalam tentang film besutan DC dan Warner Bros!

the flash film
Sumber: tix.id

Pemeran The Flash

Berikut sebagaian aktor dan aktris pengisi The Flash:

  1. Ezra Miller sebagai The Flash (Barry Allen)
  2. Ben Affleck sebagai Batman
  3. Michael Keaton sebagai Batman
  4. Sasha Callu sebagai Supergirl
  5. Gal Gadot sebagai Wonder Woman
  6. Kiersey Clemons sebagai Iris West
  7. Maribel Verdú sebagai Nora Allen
  8. Ron Livingston sebagai Henry Allen
  9. Saoirse-Monica Jackson sebagai Patty Spivot
  10. Antje Traue sebagai Faora-UI
  11. Rudy Mancuso sebagai Albert Desmond
  12. Jeremy Irons sebagai Alfred
Baca juga:  Deretan Film Bae Suzy, Yang Terbaru Ada "Doona"!

Sinopsis The Flash Film

the flash film
Sumber: Gyanhi Gyan

Film ini menceritakan Barry Allen yang sedang dalam masa persiapan untuk sidang ketiga Ayahnya, Henry Allen yang mendapat tuduhan percobaan pembunuhan atas Istrinya sendiri, Nora Allen. Dia berharap semua tabir terungkap bahwa ayahnya tidak bersalah. Barry bekerja di Central City Research Center dan memiliki gadis idaman bernama Iris West. Ketika mereka sedang berbincang, Barry dihubungi oleh ayahnya agar tidak khawatir atas persidangan.

Merasa emosi, Barry kemudian berubah menjadi The Flash dan berlari dengan kecepatan tinggi sehingga bertabrakan dengan partikel hidrogen. Hal itu menghasilkan momentum yang cukup untuk membentuk wormholesWormholes ini kemudian bertindak sebagai portal menuju waktu yang tak terbatas. Ia hendak menggunakan wormholes yang ia ciptakan sebelumnya untuk menuju pada waktu dimana ia masih bisa bertemu dan menyelamatkan Ibunya dari kematian.

Nah, itulah informasi yang perlu kamu ketahui tentang film The Flash ini. Genrenya yang action dengan tema superhero ini tidak melulu serius, namun juga kocak. Tak heran jika penonton tertawa terbahak-bahak saat melihat adegannya. Selebihnya, film ini disajikan dalam tampilan FX yang memukau penonton atas visualnya. Jangan sampai ketinggalan filmnya di bioskop terdekat, ya! Dan jangan langsung beranjak keluar dari studio karena akan ada adegan post-credit yang ditayangkan.