Bikin Wajah Cerah, Ini 8 Warna Hijab yang Bisa Kamu Pakai!

Pemilihan warna hijab sangat berpengaruh terhadap penampilanmu. Jika kamu memilih warna hijab yang tepat, hal tersebut bikin wajah cerah, lho! Selain itu, pemilihan warna hijab yang tepat juga membuat kamu tampil fashionable dan fresh. Warna hijab yang kamu pilih bisa bikin pipi tirus sehingga penampilan kamu nampak berbeda.

Warna hijab yang kurang sesuai bisa membuatmu terlihat kusam. Namun, kamu tidak perlu khawatir. Terdapat beberapa pilihan warna hijab yang bikin wajah cerah yang bisa kamu gunakan. Pastinya warna-warna ini harus ada dalam koleksi hijabmu. Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini!

warna hijab yang bikin wajah cerah
Sumber: PInterest

8 Warna Hijab yang Bikin Wajah Cerah

1. Hitam

warna hijab yang bikin wajah cerah
Sumber: PInterest

Sepertinya warna hitam sudah cukup familiar dan merupakan salah satu warna favorit bagi banyak orang untuk tampil lebih percaya diri. Pasalnya, warna ini dinilai cocok untuk berbagai macam warna kulit. Tak terkecuali pada hijab untuk membuat wajah terlihat semakin cerah. Warna hitam yang netral juga dianggap cocok dipadukan dengan outfit warna apapun. Hijab warna ini pun cocok digunakan pada berbagai occasion, misalnya dipadukan dengan blazer untuk tampilan yang formal dan dengan blouse untuk tampilan yang casual.

2. Biru Navy

warna hijab yang bikin wajah cerah
Sumber: PInterest

Navy is the new black. Dengan warnanya yang gelap dan mendekati hitam, hijab warna biru navy pun cocok dipakai untuk membuat wajah terlihat lebih cerah. Bahkan, warna ini juga dianggap cocok dengan semua tone kulit. Tak hanya itu, hijab warna navy juga dinilai bisa membuat tampilan makeup-mu lebih stand outlho

Baca juga:  Memahami Arti Riding Motor, Terapkan 5 Tips Safety Riding Ini!

3. Abu-Abu

warna hijab yang bikin wajah cerah
Sumber: PInterest

Warna ini sering menjadi favorit banyak orang karena sifatnya yang netral dan mudah dikombinasikan. Tak hanya itu, hijab dengan warna ini juga bisa membantu wajahmu tak terlihat kusam dan lebih segar. Untuk tampilan yang stylish, kamu bisa memadukan hijab berwarna abu-abu dengan pakaian bernuansa monokrom atau beberapa warna lainnya, seperti kuning, hijau, merah, dan pink

4. Hijau

warna hijab yang bikin wajah cerah
Sumber: PInterest

Jika kamu bosan memakai jilbab warna hitam atau abu-abu, kamu bisa mencoba mengenakan hijab dengan nuansa hijau, seperti hijau mint, hijau laut, atau hijau army. Golongan warna hijau ini dinilai bisa membantu wajahmu terlihat lebih cerah. Sebagai salah satu warna earth tone, hijab warna hijau juga bisa memberikan efek tampilan yang modest, sederhana, namun tetap trendy dan stylish.

5. Merah Marun

warna hijab yang bikin wajah cerah
Sumber: Pinterest

Merah marun menjadi pilihan warna bagi orang-orang yang mau menggunakan warna merah namun tak ingin tampil terlalu mencolok. Warna ini bisa membuat wajahmu terlihat jauh lebih cerah. Hijab warna merah marun juga bisa memberikan kesan anggun dan elegan pada pemakainya. Oleh karena itu, warna hijab ini akan sangat cocok dikenakan untuk menghadiri berbagai acara formal.

6. Pastel Nude

warna hijab yang bikin wajah cerah
Sumber: PInterest

Warna nude pastel menjadi salah satu andalan para hijabers. Warna yang termasuk kategori earthy tone ini bisa membuat wajah cerah apabila kamu memadukannya dengan gaun atau tunik dengan warna senada. Dan warna hijab pastel nude bisa membuat tampilan kamu lebih estetik, lho!

Baca juga:  6+ Ciri-Ciri Penyakit Jantung yang Sudah Parah, Waspada!

7. Dusty Pink

warna hijab yang bikin wajah cerah
Sumber: PInterest

Warna pink memang bukan warna netral. Namun, warna hijab yang satu ini bisa menyulap wajahmu menjadi lebih merona. Wajahmu akan terlihat lebih fresh ketika memakai hijab warna dusty pink. Kamu juga bisa menambahkan riasan blush on agar wajahmu terlihat semakin cerah.

8. Ungu Lavender

warna hijab yang bikin wajah cerah
Sumber: PInterest

Warna turunan ungu ini merupakan salah satu jenis warna yang kalem dan juga bisa membuat membuat penampilan kamu menjadi lebih anggun. Jika kamu menyukai atasan dan juga bawahan dengan warna yang cukup mencolok, maka kamu bisa memilih jilbab dengan warna lavender sebagai kombinasi yang manis. Hijab dengan warna ini juga memberikan kesan mencerahkan dan tampilan kamu menjadi tidak pucat.

Nah, itulah beberapa warna hijab yang bikin warna cerah. Mana warna yang paling kamu sukai?Sekarang, kamu tidak perlu lagi bingung mencari kombinasi warna hijab yang cocok untuk outfitmu. Jangan sampai salah pilih warna yang nantinya bisa membuat wajah terlihat kusam, ya.