Info tentang We The Fest yang Perlu Kamu Ketahui

Setelah beberapa tahun terlewat akibat pandemi, akhirnya penggemar acara musik bisa kembali menikmati konser musik. Salah satunya adalah We The Fest. Acara ini diselenggarakan oleh Ismaya Live. Tidak hanya dimeriahkan oleh musisi papan atas nasional, namun juga mendatangkan musisi dari luar negeri.

Maka tidak heran jika acara musik tahunan ini ditunggu oleh penggemar dari musisi yang telah diumumkan. Tahun ini, ada 3 tahapan line up yang akan diumumkan sebelum konser dimulai tanggal 21-23 Juli 2023 nanti. Adapun lokasi acara ini akan dilaksanakan di Gelora Bung Karno Sport Complex, Senayan, Jakarta. Ingin tahu info selengkapnya mengenai acara musik bergengsi ini? Yuk, simak!

We The Fest
Sumber: wethefest.com

Informasi Penting We The Fest 2023

1. Harga Tiket

Untuk harga tiket festival musik ini cukup beragam. Jika kamu ingin memesan tempat terlebih dahulu, kamu bisa membeli tiket Early Bird maupun Presale. Harga tiket Early Bird mulai Rp 1.350.000, namun sayangnya tiket jenis ini habis terjual. Jangan sedih, karena kamu masih bisa membeli tiket Presale General Admission mulai dari Rp 2.100.000.

Adapun tiket Very Important Banana (VIB) dibanderol dengan harga mulai Rp 3.400.000. Harga-harga tersebut berlaku untuk 3 hari acara, ya. Jadi kamu tidak akan ketinggalan berbagai event seru di sana. Namun jika kamu ingin melihat salah satu musisi kesayanganmu, kamu bisa membeli tiket Daily Pass mulai dari Rp 880.000.

Baca juga:  7 Fakta Unik Jakarta E-Prix yang Perlu Kamu Tahu

Ada salah satu paket yang eksklusif, bernama Cabana Banana Tiket Class. Jika kamu mengambil paket ini, kamu akan disuguhi layanan yang premium dibandingkan pembeli tiket lain. Seperti tenda pribadi eksklusif, area makan dan minum eksklusif, hingga akses melihat stage konser lebih dekat.. Caranya mudah, kamu tinggal mengisi form reservasi Cabana di link ini.

2. Line Up We The Fest 2023

We The Fest

Nah, ini dia yang ditunggu-tunggu. Line Up atau Pengisi Festival We The Fest 2023. Bagi kamu penggemar musisi Indonesia dan luar negeri, jangan sampai terlewatkan, ya!

  1. The Strokes
  2. The 1975
  3. The Kid Laroi
  4. Lewis Capaldi
  5. Daniel Caesar
  6. Giveon
  7. Alexander 23
  8. Dermot Kennedy
  9. Dhruv
  10. Elderbrook
  11. Gigi
  12. Gryffin (Live)
  13. Jake Scoot
  14. Lee Hi
  15. Maliq & d’Essentials
  16. NxWORRIES (Anderson .Paak and Knxwledge)
  17. Peach Tree Rascals
  18. Project Pop
  19. Porter Robinson (Live)
  20. Rini
  21. Sabrina Carpenter
  22. Sorn ft. Seung Yeon & Denise Julia
  23. Yura Yunita
  24. Ali
  25. Alyph ft. A. Nayaka & Ben Utomo
  26. Efek Rumah Kaca
  27. Kunto Aji
  28. Hindia
  29. Mikha Angelo
  30. Rafi Sudirman
  31. Rock n Roll Mafia
  32. Sajama Cut
  33. Syarikat Idola Remaja
  34. The Adams
  35. The Changcuters

Wah, cukup panjang ya, daftar line up-nya. Jadi, bagi kamu yang ingin menyaksikan penampilan mereka, segera amankan tiketmu!

3. Ide OOTD untuk Acara Musik

Setelah mendapatkan tiket We The Fest 2023, tentunya kamu akan mempersiapkan berbagai hal agar bisa mengikuti festival dengan lancar dan nyaman. Salah satunya adalah menentukan pakaian yang akan kamu kenakan. Yuk, simak beberapa ide OOTD untuk acara musik!

Baca juga:  8+ Ide Padu Padan Celana Boyfriend Jeans untuk Wanita!

1. Gunakan Jaket Kulit!

We The Fest
Sumber: Pinterest

Pastinya jaket kulit menjadi gaya khas outfit unntuk menonton konser. Padukan jaket ini dengan berbagai macam bawahan yang berwarna senada. Kamu bisa menggunakan jeans denim, rok, hingga dress. Gunakan sneakers atau sepatu boots tanpa hak, tambahkan aksesoris seperti sling bag, kalung, dan juga kacamata.

2. Kaos dan Jeans

We The Fest
Sumber: Pinterest

Ini adalah outfit tersimpel yang bisa kamu tiru! Apalagi jika kamu memiliki T-shirt dengan gambar musisi favoritmu. Padankan atasan tersebut dengan celana jeans denimmu. Sebagai pelengkap, kamu bisa gunakan ikat pinggang dan juga hand bag agar semakin modis.

3. Jeans Kulot

We The Fest
Sumber: Pinterest

Biasanya, celana kulot sering digunakan bagi para hijaber karena modelnya yang tidak ketat. Kamu bisa memadupadankan bawahan kulot dengan berbagai atasan pilihanmu: bisa T-shirt oversize hingga kemeja dan outer pilihanmu. Tampilanmu akan semakin kasual dengan menggunakan sneakers putih dan topi!

4. Tampil Berwarna

We The Fest
Sumber: PInterest

Tidak selalu hitam, kamu bisa menggunakan outfit dengan warna-warna cerah dengan menabrak warna outfit. Padukan sweater atau atasan berwarna-warni dengan celana jeans 3/4. Lengkapi dengan kaos kaki dan sepatu yang cukup mencolok. Jangan takut untuk menambahkan aksesori seperti tas, topi, dan kacamata pilihanmu, ya!

5. Overall

We The Fest
Sumber: Pinterest

Outer satu ini jelas akan membuat tampilanmu di konser semakin imut. Kamu bisa menggunakan atasan crop top hingga T-shirt. Kalau kamu mau, gunakan kaos kaki yang agak tinggi ketika menggunakan overall pendek. Jangan lupa sneakers, slingbag, juga kepang rambutmu menjadi dua agar tidak kepanasan saat menonton konser.

Nah, itulah informasi yang bisa kamu dapatkan mengenai festival We The Fest 2023. Untuk pembelian tiket, kamu bisa menggunakan aplikasi Ismaya Live App ataupun memesan di laman wethefest.com. Selamat menyaksikan konser!